Rabu, 30 Januari 2013


Membuat Spheres Energi di Photoshop

Untuk tutorial ini, Anda akan ingin menemukan foto seseorang melakukan sesuatu yang tampak sedikit lebih besar daripada kehidupan. Saya menggunakan foto ini yang saya temukan di Bursa stok foto situs Stock. Untuk tutorial ini Anda akan perlu foto yang ingin Anda memanipulasi dan beberapa set sikat khusus yang saya download dari sini.

Ini akan menjadi hasil akhir.




1. Download set sikat dan menginstalnya.
2. Sekarang saya akan menunjukkan bagaimana untuk mengambil anak dengan imajinasi besar dan mengubahnya menjadi makhluk yang kuat ia membayangkan dirinya.
3. Kita akan mulai dengan membuat lapisan baru di atas asli kita dan mengisinya dengan hitam.Selanjutnya kita ingin memilih Filter >> Render >> Lighting Effects >> Lens Flare
4. Gunakan Perdana 105mm dengan pengaturan Brightness pilihan Anda.

Lens Flare


5. Ini akan membuat flash terang. Pindahkan ke titik di mana Anda ingin 'energi bola' muncul.
6. Anda mungkin memperhatikan bahwa ketika Anda bergerak, Anda dapat melihat tepi lapisan. Untuk memperbaiki ini, pilih layer dan menambahkan 'Layer Mask'.

7. Pilih warna default (putih dan hitam). Dengan layer mask dipilih, gunakan Gradient Tool Gradient >> reverse >> Radial dan tarik dari tengah ke arah luar. Ini akan menutupi segala sesuatu di alam sekitar pusat.
8. Set kedua lapisan ke pengaturan 'Hard Light'.
9. Saya ingin menggunakan Penyesuaian Gambar >> yang >> Photo Filter untuk membuat warna "pop". Saya juga menggunakan pengaturan ini untuk membuat suar lensa warna kebiruan. Ada cara lain untuk melakukan hal ini sehingga percobaan dengan pilihan Anda.
10. Menggunakan Brush set kita diinstal sebelumnya kita ingin menerapkannya pada bola energi. Saya menggunakan warna hitam, dengan Pilihan Blend layer ditetapkan ke 'Overlay'.
11. Dengan lapisan ini dipilih, menetapkan pengaturan Layer Style tersebut seperti:






12. Menggunakan teknik yang sama yang kita gunakan pada Langkah 7, kita ingin menutupi tepi lapisan sikat kami.
13. Untuk membuat 'busur cahaya' kita akan menggunakan jalan. Pilih 'Ellipse Tool' dan mengubahnya dari 'lapisan Shape' untuk 'Paths'. Sekarang, menggambar sebuah lingkaran besar atau elips yang meliputi flare energi.
14. Setelah busur ditarik kita ingin stroke itu (tidak ada lelucon silahkan). Pilih sikat yang sangat kecil, mungkin sekitar sikat dengan diameter 5px dan menggunakan warna putih. Pergi ke klik kanan 'Jalan' di jalan yang dipilih, dan 'Stroke Path' pilih. Periksa opsi 'mensimulasikan tekanan', ini akan memberikan cincin sedikit perspektif dengan stroke yang lebih berat di satu sisi dan stroke ringan di sisi yang berlawanan.




15. Ulangi langkah ini dua kali. Setiap kali menggunakan pengaturan kuas berbeda yang lebih besar dari yang sebelumnya. Saya mulai dengan sikat 5px, maka saya menggunakan kuas 45px diikuti dengan kuas 100px. Setiap kali menggunakan warna yang berbeda. Busur (besar) paling atas harus ditetapkan ke 'Linear Dodge (Add)' dengan opacity 35%. Lapisan tengah harus ditetapkan ke 'Overlay' dan asli (yang putih) harus ditetapkan ke 'Linear Dodge (Add)'.


16. Saya dikelompokkan ini bersama-sama kemudian, dengan menggunakan teknik dari Langkah 7 lagi, saya menggunakan lapisan masking untuk memblokir salah satu setengah dari bola saya buat.
17. Untuk membuat 'sulur' energi yang melompat dari busur. Gandakan folder dikelompokkan dari Langkah 16. Kemudian menggabungkan kelompok atau folder ke dalam satu lapisan. Pilih Filter >> Liquify dan mendistorsi busur untuk terlihat seperti seharusnya untuk gambar Anda. Kedua, kita akan pilih >> Distort Ripple >> Filter dan tweak untuk melihat sedikit lebih seperti listrik.
18. Sekarang kita sudah selesai. Di luar beberapa teknik yang saya gunakan untuk membuat gambar lebih halus, ini melengkapi tutorial.

Sumber : http://www.developertutorials.com/tutorials/photoshop/creating-energy-spheres-in-photoshop-119/



Tidak ada komentar:

Posting Komentar