Kamis, 07 Februari 2013

Effect in Photoshop


How to Create an Easy Dispersion Effect in PhotoshopMemberikan subjek efek dispersi atau memerciki dapat membuat gambar yang sangat dinamis. Bagian yang terbaik adalah, itu sangat cepat dan mudah dilakukan dengan kuas Photoshop beberapa, tetapi hasil akhirnya bisa terlihat sangat kompleks seolah-olah membawa Anda jam untuk membuat. Dalam tutorial ini, saya akan memandu Anda melalui 3 langkah mudah untuk membuat efek dispersi.
Berikut adalah melihat apa yang kita akan menciptakan.


STEP 1

Setelah sedikit mencari saya menemukan ini foto dari seorang pria melompat di udara oleh Fotografi Kamera Eye. Ini adalah foto besar untuk efek ini karena subjek bergerak. Jadi efek dispersi kami akan membantu untuk meningkatkan gerakan itu.

Salin dan sisipkan foto ke dokumen PS baru. Aku berukuran tambang ke 2500px lebar. Menggunakan Quick Selection Tool (W), saya membuat pilihan pria dan disalin dan disisipkan dia layer baru. Saya kemudian dimuat seleksi lagi, dan dengan lapisan latar belakang yang dipilih, saya memilih (Edit | Isi | Content Sadar).



Konten Sadar melakukan pekerjaan yang cukup baik untuk menghilangkan orang dari latar belakang. Masih ada siluet terlihat, tapi tidak apa-apa, kita akan menutupi sebagian besar dari itu. Kami hanya ingin beberapa warna latar belakang untuk menunjukkan melalui. Jika Anda pilih-pilih ekstra, Anda dapat menghapus siluet dengan Clone Stamp Tool (S).

STEP 2
Mari kita pergi ke depan dan duplikat layer pria satu kali. Jadi, Anda harus memiliki dua lapisan yang memiliki jumping pria kami. Pilih lapisan paling bawah pria dan tekan (Cmd + T) untuk mengubah dirinya. Anda ingin meregangkan orang horizontal.




Saya kira-kira memilih lengan dan kaki dan memindahkan mereka kembali ke tepi orang non-terdistorsi di lapisan atas. Idenya di sini adalah bahwa kita memberikan warna untuk wilayah splatters kami untuk mengambil melalui masker.

Mari kita pergi ke depan dan menciptakan topeng untuk lapisan pria terdistorsi. Pilih layer pria terdistorsi dan klik ikon layer mask di bagian bawah palet layer. Isi topeng dengan warna hitam solid.




Sekarang menggunakan kuas memerciki untuk mengungkapkan bagian dari layer dengan mengklik topeng menggunakan putih solid sebagai warna foreground.

Untuk lapisan non-terdistorsi atas pria, kami juga ingin membuat lapisan masker. Tapi kali ini kami ingin meninggalkannya putih solid, dan menggunakan kuas memerciki hitam untuk menghapus bagian-bagian dari orang untuk mengungkapkan beberapa latar belakang.



Cukup mudah, ya?

STEP 3
Untuk sentuhan akhir kita tambahkan sedikit sketsa dan sorot. Tapi sebelum kita melakukan itu ... Aku mengambil satu memerciki gelap besar dan meletakkannya di lapisan belakang orang itu. Pada dasarnya saya hanya ingin melihat beberapa splatters cahaya yang jatuh di luar layer mask orang menyimpang itu.



Untuk sketsa tersebut, mari kita beralih ke mode Quick Mask (Q), dan memilih sikat yang sangat besar hitam lembut dan klik sekali di tengah gambar.



Switching keluar dari QMM Anda akan melihat bahwa kami memiliki pilihan yang mengecualikan sangat pusat gambar. Pemilihan ini juga baik berbulu karena sikat lembut hitam kami.



Sekarang membuat Layer Tingkat Penyesuaian baru di atas semua lapisan lainnya, dan menyesuaikan sebagai berikut.




Untuk sentuhan akhir, kita tambahkan sorot. Buat layer baru di atas layer pria, dan mengatur blending mode untuk Opacity. Sekarang dengan sikat putih lembut membuat 1 atau dua klik di atas kepala orang-orang dan badan. Anda mungkin perlu untuk mengurangi opacity dari lapisan ini turun sampai 50% atau 60% tergantung pada seberapa panas sorot muncul.


Saya berharap ini tutorial singkat telah menginspirasi beberapa ide tentang bagaimana menggunakan kuas PS untuk menciptakan efek dispersi menarik dalam karya seni Anda. Bereksperimen dan bersenang-senang!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar